Home / Potensi Poin Tandang PSMS Terbuka Lebar
WOL Photo/Ega Ibra

Potensi Poin Tandang PSMS Terbuka Lebar

MEDAN, Waspada.co.id – Pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia, PSMS Medan akan bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) lusa. Gagal meraih poin di tiga laga away perdana, PSMS kini mendapat angin segar.

Kalah dari Bali United, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan, Ayam Kinantan melawat ke Bantul dengan kekuatan penuh. Satu-satunya pemain yang kurang fit adalah kiper Abdul Rohim yang masih dalam pemulihan cedera.

Dalam persiapannya, PSMS diuntungkan dengan kondisi pemain yang prima dan tidak terkena skorsing akumulasi kartu. Tak ayal, kondisi ini menjadikan pelatih Djadjang Nurdjaman optimistis tim asuhannya bisa mencuri poin saat menghadapi PS Tira.

“Tim tidak hanya ingin menang di kandang, pastinya kita mengincar poin di kandang lawan” kata Djanur di Stadion Kebun Bunga, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Djanur pun tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan memainkan Suhandi. Padahal, kapten ketiga PSMS itu belum bisa berlatih penuh karena terkena cedera ringan saat menghadapi Barito Putera pekan lalu.

“Kondisi tim secara keseluruhan baik dan hanya Suhandi yang masih ada rasa sakit di sekitar lutut. Kita akan pantau terus perkembangannya,” ujar Djanur lagi. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: