_
Home / Polsek Patumbak Razia Malam Tekan Aksi 3C
WOL Photo

Polsek Patumbak Razia Malam Tekan Aksi 3C

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak melakukan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor, terutama aksi begal dengan mengintensifkan patroli dan razia.

“Upaya pencegahan terhadap kejahatan pencurian kendaraan bermotor, maupun aksi begal lainnya sudah kita mulai sejak kemarin-kemarin dengan melakukan patroli dan razia di wilayah hukum Polsek Patumbak,” ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, Rabu (17/7).

Dijelaskan, patroli dan razia ini diprioritaskan di lokasi-lokasi yang terindikasi berpotensi tempat terjadi aksi tindak pidana curat, curas, dan curanmor maupun begal.

“Dini hari ini selain patroli kita juga digelar razia dengan sasaran kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) serta aksi pembegalan,” jelasnya.

Ginanjar mengakui sejauh ini di wilayah hukum Polsek Patumbak belum terjadi kasus pembegalan. Namun untuk mengimbangi upaya jajaran lain mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian dan begal maka Polsek Patumbak melakukan patroli dan razia secara intensif.

“Sasaran utama kita tidak hanya begal tetapi tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberat, dan pencurian kendaran bermotor,” ungkapnya.

Diketahui, patroli dan razia antisipasi kejahatan C3 dan begal di jajaran Polsek Patumbak pada dini dimulai dari Jalan Sisingamangaraja, Simpang Limun, hingga ke Jalan Tanjungmorawa.

“Tidak ada kendaraan yang dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk diamankan,” pungkas Kapolsek.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.