_
Home / Polres Asahan Tembak Pembakar Ibu Tiri
WOL Photo

Polres Asahan Tembak Pembakar Ibu Tiri

KISARAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polres Asahan bekuk tersangka pembakar ibu tiri yang sudah tiga hari buron di Riau, Jumat (28/6).

Dalam penangkapan terhadap Jumasri alias Jun Plotot (43) petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terukur karena berusaha melakukan perlawanan.

Penangkapan itu dibenarkan Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu.

“Terduga pelaku pembakar ibu tiri itu diduga setelah melakukan penganiayaan dengan cara menyiramkan cairan minyak ke tubuh korban lalu menyulutnya dengan mancis yang juga sudah dipersiapkan sebelumnya,” ungkap Kapolres.

Diketahui, Saminem (57) warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, tewas usai dibakar anak tirinya bernama Jum, Selasa (25/6).

“Tiba-tiba saja ada jeritan minta tolong. Kemudian saat ditemui Saminem sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuhnya,” ungkap Ismiaty salah seorang tetangga korban.

Melihat hal itu, warga lainnya dengan membawa air langsung memadamkan kobaran dan melarikan korban ke rumah sakit mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Sementara itu, Jumasri mengaku sengaja membakar ibu tirinya karena kesal. “Kesal aku bang, dia sering ngomel,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.