_
Home / Polisi Bekuk 6 Terduga Geng Motor Serang Warnet di Jalan Katamso
WOL Ilustrasi

Polisi Bekuk 6 Terduga Geng Motor Serang Warnet di Jalan Katamso

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota bergerak cepat mengungkap kasus penyerangan warnet di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (8/5).

Alhasil, dalam pengungkapan petugas mengamankan enam terduga pelaku geng motor. Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani.

“Ke enam orang diduga anggota geng motor itu masih kita periksa secara intensif. Kita masih mengembangkan kasusnya untuk memburu pelaku lainnya. Sudah dua korban yang melapor,” jelasnya.

Revi menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi sejumlah warga sedang nongkrong di depan warnet. Saat itu melintas geng motor, dan diteriaki oleh warga.

Tak lama berselang, geng motor tersebut balik dan melakukan penyerangan hingga membuat pengunjung warnet berlarian menyelamatkan diri.

“Memang ada warga yang teriak, lalu gerombolan sepeda motor tersebut balik dan melakukan pelemparan,” jelasnya.

Diberikan sebelumnya, warung internet (Warnet) di Jalan Katamso, diserang puluhan anggota geng motor, dini hari tadi.

Akibatnya, beberapa unit layar monitor komputer yang berada di Warnet Merdeka tersebut retak dan pintu besi depan warnet lecet, karena mendapatkan lemparan batu.

Pengelola warnet, Dodi mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu segerombolan remaja bermotor tengah berkonvoi.

“Namun entah kenapa, tiba-tiba mereka melempari warnet dengan batu. Sehingga pengunjung dan penjaga warnet langsung kabur bersembunyi,” ungkapnya.

Setelah rombongan pertama lewat, lanjutnya, para warga mencoba menghentikan para remaja tersebut. Namun ternyata, jumlah mereka sangat banyak, dan tak sedikit membawa senjata berupa gir motor, rantai besi, dan juga senjata tajam.

“Ada seratusan kalau nggak salah. Tapi kita nggak tahu apakah geng motor atau bukan. Namun pakaian mereka, seperti orang yang mau melakukan sahur on the road, karena bawa sarung dan lobe gitu,” sebutnya.

Kendati begitu, Dodi mengaku, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa ini. Karena usai melakukan aksinya para terduga geng motor itu langsung melanjutkan perjalanannya.

“Info yang kami dapat ada 10 warnet yang mereka serang. Pasca penyerangan, pemilik juga sudah langsung melaporkan ke polisi,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.