Home / Polisi Bagi-bagi Makanan Saat Aksi Dukung dan Ganti Presiden
WOL Photo/Lihavez

Polisi Bagi-bagi Makanan Saat Aksi Dukung dan Ganti Presiden

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polrestabes Medan yang melaksanakan pengamanan berbaur dengan kelompok massa aksi ganti dan dukung presiden di pelataran Masjid Raya serta di Istana Maimun, Minggu (22/7).

Pantauan Waspada Online di lapangan tampak para personil membagikan makanan dan minuman kepada para masyarakat yang melaksanakan aksi ganti dan dukung presiden. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan netralitas.

Tak hanya itu, para personil juga melakukan pengamanan ketat mengantisipasi terjadinya bentrok saat aksi ganti dan dukung presiden di lokasi yang sama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan yang tulus dari kepolisian kepada para masyarakat. Keberadaan kami pun harus dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. Sehingga aksi yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya gangguan,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.

Sementara itu, Ridwan salah seorang massa salah satu kelompok mengaku senang dengan dibagikannya makanan dan minuman oleh personil Polrestabes. Menurutnya, polisi telah mampu berbaur dengan masyarakat dengan lebih mengedepankan sikap yang humanis.

“Ini bukti polisi telah memiliki sikap yang humanis serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: