_
Home / Uncategorized / Plt Sekda: Rakyat Jangan Tergiur Imbalan Para Calon Kepala Daerah
Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemprovsu, Ibnu Sri Hutomo. (WOL Photo)

Plt Sekda: Rakyat Jangan Tergiur Imbalan Para Calon Kepala Daerah

MEDAN, WOL – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Plt Sekdaprovsu) Ibnu Sri Hutomo mengatakan, masyarakat Sumut akan optimis dalam menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serantak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya kira masyarakat Sumut optimis dan akan berbondong-bondong dalam pilkada serentak nanti, meraka akan antusias memilih kepala daerahnya baik gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota,” ujar Ibnu S Hutomo kepada Waspada Online, Minggu (25/3).

Plt Sekdaprovsu juga mendungkung sepenuhnya upaya KPU, Bawaslu dan kepolisian dalam menggaungkan anti politisasi sarah, anti politik uang dan anti berita hoax menjelang pilkada serentak 2018. “Saya setuju upaya tersebut, agar tercipta pilkada serentak di delapan kabupaten/kota dan Pilgub di Sumut aman, kondusif dan sukses,” ujar Ibnu Hutomo.

Masyarakat Sumut kata Ibnu, harus benar-benar mengerti visi dan misi para calon kepada daerah yang akan dipilih. “Lihatlah program yang disampaikan, jangan tergiur imbalan atau uang yang diberi oleh para calon,” tegas Ibnu. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Wagubsu Serahkan Tali Asih ke Keluarga Korban Kebakaran

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, memberikan tali kasih kepada keluarga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.