Home / Pep Sedih Bukan Main Kalah di Derby
foto: zimbio

Pep Sedih Bukan Main Kalah di Derby

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku sedikit sedih setelah timnya kalah dari Manchester United 2-3 pada laga Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (8/4).

Sempat unggul dua gol di babak pertama lewat gol Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan, City dipaksa takluk oleh MU. Dua gol dari Paul Pogba dan satu dari Chris Smalling memastikan kemenangan MU sekaligus menunda pesta gelar juara City. Alhasil, Guardiola mengaku sedih gagal memastikan gelar musim ini lawan rival sekotanya itu.

“Kami sudah melakukan segalanya, kualitas pertandingan sangat bagus. Di babak pertama kami hampir menang, tapi Man United mampu bangkit dalam 10 menit,” ujar Guardiola.

“Saya sedikit sedih untuk suporter dan pemain, tapi kami akan berusaha berada di suasana hati yang bagus di pertandingan Rabu (lawan Liverpool di Liga Champions),” kata pelatih asal Spanyol itu.

Pep mengakui pertahanan The Citizens sedikit mengendur di babak kedua. Akan tetapi, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu tidak punya keluhan terhadap para pemainnya yang dianggap telah berjuang maksimal.

“Kami berusaha menciptakan peluang dan menyerang, itu yang kami lakukan sepanjang musim ini. Kami harus bertahan lebih baik di babak kedua, tapi itulah sepak bola. Sejauh ini saya tidak punya keluhan,” ujar Pep lagi. (wol/aa/sky/data1)

ditor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zumi Zola Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Bandung

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap terpidana kasus suap dan gratifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: