_
Home / Pengemudi Avanza Tewas Diamuk Warga Setelah Tabrak Pengguna Jalan
WOL Photo

Pengemudi Avanza Tewas Diamuk Warga Setelah Tabrak Pengguna Jalan

MEDAN, Waspada.co.id – Taufik pengemudi Toyata Avanza warga Jalan Jati, Kecamatan Medan Timur, yang diamuk warga di Jalan HM Joni, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumut, Sabtu (18/5).

“Pengemudi Avanza yang diamuk massa tadi malam sudah meninggal dunia,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini.

Diketahui, Taufik diduga membawa mobil curian ini awalnya melintas di Jalan Aksara menuju Jalan Denai Medan. Dia mengemudikan kendaraan ugal-ugalan dan menabrak seorang perempuan pejalan kaki yang sedang dalam perjalanan pulang usai Salat Tarawih.

Selanjutnya karena panik dan ketakutan, pengemudi mobil itu tancap gas ke arah Jalan HM Joni Medan. Dia melarikan diri dan kembali menabrak sejumlah warga dan pengendara motor. Massa yang mengejar berhasil menghadang dan langsung mengeroyoknya.

Aksi main hakim massa ini membuat pengemudi mobil tak berdaya. Dia babak belur dan terluka parah hingga berlumuran darah. Massa menjadi semakin beringas. Tak puas menganiaya, mereka menjadikan mobil Avanza yang dibawa pemuda tersebut sebagai sasaran amukan hingga ringsek tak beraturan.

Polisi kemudian datang dan langsung mengevakuasi pengemudi Avanza yang sekarat dan sudah tak bergerak. Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, dia mengembuskan napas terakhir. Sementara ibu pejalan kaki bernama Arni Sambra yang diduga jadi korban tabrak lari juga meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.