_
Home / Nomor Keramat MU Milik Memphis
mutv

Nomor Keramat MU Milik Memphis

MANCHESTER, WOL – Kepindahan Angel Di Maria ke PSG membuat nomor punggung keramat ‘7’ di Manchester United tak bertuan. Kesempatan tersebut ternyata tak disia-siakan oleh Memphis Depay.

Sejak kabar hengkangnya Di Maria mencuat, Depay memang digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menggunakan nomor yang pernah dipakai nama-nama top, seperti Bryan Robson, George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo itu.

Sempat muncul rumor Memphis sangat berambisi untuk menggunakan nomor ikonik itu. Bahkan, mantan pemain PSV itu sampai rela mengemis kepada pelatih Louis van Gaal. Benar saja, Memphis akhirnya resmi mengenakan nomor punggung idamannya itu.

Dalam daftar nomor punggung yang baru dirilis, Jumat (7/8), Memphis tercatat memakai nomor 7 dan membiarkan nomor 9 yang sempat dipilihnya pada pramusim kosong. Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, pemain anyar lainnya, memakai 31 dan 28.

Sementara itu, Matteo Darmain tetap memilih nomor 36. Luke Shaw, pemilik nomor 3 musim lalu, berganti menjadi nomor 23. Kiper Sergio Romero juga kebagian nomor favoritnya, yakni 20.

Yang mengejutkan, David de Gea tetap diberi kepercayaan nomor punggung 1 seperti musim lalu. Padahal, kiper asal Spanyol tersebut tengah santer dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid.(wol/mutv/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.