Home / Mourinho Rela Lepas Martial ke Barca
foto: zimbio

Mourinho Rela Lepas Martial ke Barca

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, secara mengejutkan dikabarkan siap melepas Anthony Martial ke Barcelona. Mourinho bahkan sudah memberitahu tebusan buat winger asal Prancis itu.

Barcelona mengakui tertarik mendapatkan jasa Martial yang ingin dijadikan sebagai pengganti Neymar. Awalnya, Ousmane Dembele sudah diplot melakoni peran tersebut namun sang pemain mengalami cedera serius.

Tadinya, Arsenal juga tertarik kepada Martial. Akan tetapi, Setan Merah menolak mentah-mentah karena The Gunners adalah salah satu rival abadi di pentas Liga Premier. Mourinho pun terbuka dengan tawaran dari Barca. Namun, pelatih asal Portugal punya syarat untuk melepas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Mourinho mengajak Barca untuk barter Martial dengan gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic. The Special One diketahui sudah lama tertarik dengan Rakitic yang dianggap bisa menambah kreativitas di lapangan tengah MU. Nantinya, Rakitic bisa dijadikan alternatif pemain jangkar melapisi Paul Pogba atau Nemanja Matic. (wol/aa/dg)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zumi Zola Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Bandung

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap terpidana kasus suap dan gratifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: