Home / Uncategorized / Mourinho Butuh Empat Pemain Baru
foto: zimbio

Mourinho Butuh Empat Pemain Baru

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya butuh tambahan empat pemain baru memasuki paruh kedua musim. Sang pelatih pun tak menampik akan belanja di musim dingin nanti.

Mourinho memang belum mengungkapkan pemain yang hendak diboyongnya ke Old Trafford, akan tetapi pelatih asal Portugal itu merasa butuh beberapa tambahan amunisi untuk melengkapi skuadnya saat ini.

Salah satu alasan Mourinho dikarenakan The Red Devils baru saja menelan kekalahan pahit ketika ditumbangkan tim promosi Huddersfield Town 2-1 dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu.

“Saya tidak tahu apa yang mesti diungkapkan sekarang. Tapi memang benar, saya menginginkan empat pemain dan saya kira cukup jelas, semua orang tahu posisinya, mungkin Anda tahu pemainnya. Kami berusaha menyesuaikan dan memberikan yang terbaik dari apa yang kami miliki,” buka Mourinho baru-baru ini.

“Cedera merupakan sesuatu yang wajar dan beberapa ada yang tertimpa, beberapa pemain pulih dari cedera kecuali kami kehilangan keseimbangan sepenuhnya dan ini hampir terjadi di setiap tim kecuali beberapa tim yang melalui musim nan fenomenal,” lanjut Mou.

Kendati mengamini potensi membeli pemain baru Januari nanti, Mourinho juga sangat menantikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Demikian juga Paul Pogba dan Marouane Fellaini yang masih cedera.

“Apa yang saya harapkan dari musim yang normal adalah Zlatan kembali dan Marcos juga demikian. Pogba dan Fellaini akan kembali. Namun pemain lain akan menderita cedera,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai rekrutan baru atau bursa transfer Januari secara spesifik. Kami saat ini berada di bulan Oktober, masih ada November dan Desember menanti. Kami masih harus mengabiskan separuh Oktober, jadi tak ada alasan memikirkan bursa transfer,” tutupnya. (wol/aa/mufc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: