_
Home / Messi Tolak Tantangan Ronaldo ke Italia
foto: afp

Messi Tolak Tantangan Ronaldo ke Italia

BARCELONA, Waspada.co.id – Sejak merasakan persaingan di Serie A bersama Juventus, Cristiano Ronaldo melayangkan ajakan atau tepatnya tantangan kepada Lionel Messi untuk gabung ke Liga Italia.

Ajakan mantan bintang Real Madrid itu dijawab Messi baru-baru ini. Menariknya, La Pulga menolak ajakan CR7 tersebut. Pasalnya, Messi merasa sudah sangat nyaman berada di Barcelona yang disebutnya sebagai tim terbaik di dunia.

Terkait alasan pindah ke Serie A untuk mencari tantangan, bintang Timnas Argentina tersebut merasa bahwa setiap musimnya di La Liga juga memiliki tantangan. Karena itu, Messi menolak untuk mengikuti jejak Ronaldo.

“Menerima tantangan Ronaldo untuk pindah ke Liga Italia? Saya tidak butuh perubahan karena sudah berada di tim terbaik yang ada di dunia. Tantangan yang saya dapatkan selalu berubah setiap musimnya,” ujar Messi, Jumat (28/12).

“Saya tidak perlu mengubah tim atau liga untuk menetapkan tujuan baru. Saat ini, saya sudah berada di rumah (Barcelona) dan tidak perlu untuk mengubahnya,” tambah pria berusia 31 tahun itu.

Ronaldo sendiri meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu untuk berlabuh di Juventus. Ingin persaingannya berlanjut dengan suasana berbeda, Ronaldo menantang Messi ikut merasakan nuansa Serie A.

“Saya tak pernah takut kepada Messi. Saya memenangi semua turnamen dan dia sebaiknya datang ke Italia,” kata Ronaldo.

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi apabila dia bahagia di Barcelona, maka saya menghormati hal itu,” tutur Ronaldo. (wol/aa/crs/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.