Home / Madrid Bakal Kesulitan Tanpa Ronaldo
foto: realmadrid

Madrid Bakal Kesulitan Tanpa Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci, menilai El Real akan kesulitan musim depan pasca-ditinggal Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Ronaldo resmi gabung Juventus, sedangkan Zidane undur diri.

Kepergian kedua ikon Madrid tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk Panucci yang kini pelatih Timnas Albania. Pernah membela Madrid pada periode 1997-1999, Panucci menyebutkan musim depan akan sulit bagi Madrid tanpa dua sosok penting tersebut.

Ronaldo dan Zidane merupakan aktor keberhasilan Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Ronaldo merupakan mesin gol yang bisa memecah kebuntuan dan menentukan hasil pertandingan, sedangkan cara melatih Zidane disegani pemain bintang Madrid.

“Itu bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid, Zidane pergi, Cristiano pergi. Tidak mudah untuk menggantikan mereka, dan apalagi setelah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut,” ujar Panucci, Selasa (17/7).

Di mata Panucci, Ronaldo akan tetap berjaya bersama Juventus. Panucci, pernah sukses bersama AC Milan dan AS Roma itu, juga menilai kedatangan bintang asal Portugal tersebut bakal jadi menjadi magnet bagi pemain lain bermain di Serie A.

“Itu kegilaan yang normal bagi Ronaldo, dia yang terbaik di dunia. Dia adalah perekrutan yang cerdas, yang akan memberikan dorongan bagi pemain terbaik lainnya untuk datang ke Italia,” tutur Panucci. (wol/aa/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: