Home / Loew Favorit Ganti Kursi Zidane
foto: zimbio

Loew Favorit Ganti Kursi Zidane

MADRID, WOL – Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan untuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih dengan manajer Timnas Jerman, Joachim Loew, di akhir musim nanti.

Padahal, pria asal Prancis mencatat prestasi mengagumkan sejak menangani Los Blancos pada 2016 lalu. Hingga kini, Zidane telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan La Liga.

Namun, Madrid kini mengalami kesulitan luar biasa musim ini dan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara. Selain itu, Madrid yang juga juara bertahan La Liga tertinggal 16 angka dari Barcelona.

Meski baru saja mengikat kontrak baru, Zidane menegaskan bahwa dirinya tak bisa membayangkan dirinya bakal terus melatih Madrid hingga dua atau tiga tahun ke depan. Pasalnya, Zizou sadar kontrak tersebut tidak akan banyak berpengaruh pada posisinya.

Menurut Daily Star, Jumat (12/1), manajemen Madrid sama sekali tidak terkesan dengan pekerjaan Zidane musim ini dan berusaha merekrut Loew ke Santiago Bernabeu di musim panas. Sebelumnya, Los Blancos dikabarkan berminat merayu pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (wol/aa/ds)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: