Home / La Nyalla: Saya Berjuang Demi Prabowo, Tapi Saya Disia-siakan
Istimewa

La Nyalla: Saya Berjuang Demi Prabowo, Tapi Saya Disia-siakan

JAKARTA, WOL – Mantan Ketua Umum PSSI sekaligus mantan bakal calon gubernur Jawa Timur (Jatim) La Nyalla Mattalitti menyatakan tidak akan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bila ingin maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kekecewaannya itu juga sempat disaksikan beberapa pihak perwakilan dari Jawa Timur. “Itu jelas itu saksinya, Saudara Sugiono dan Saudara Prasetyo. Yang ngomong ‘Pak mohon maaf saya ini orang bego kalau mau mendukung Pak Prabowo Subianto’,” kata La Nyalla di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) lalu.

La Nyalla mengaku kapok telah mendukung sosok Prabowo sejak Pilpres 2009. Menurut dia, hal itu hanya suatu hal yang sia-sia saja. “Saya berjuang tahun 2009, 2014 sampai kemarin pun saya kibarkan bendera Prabowo Subianto, coba balasannya dia. Dia sia-siakan saya,” ujar dia.

La Nyalla pun mengatakan, bila dia tidak mendukung Prabowo, pendukungnya juga tidak akan memberikan dukungan. “Saya pun tidak mau sama dia dan saya yakin kader-kader saya di Jatim tidak akan mau mendukung Prabowo Subianto. Saya tidak akan lagi di Gerindra,” jelas La Nyalla.

Situasi ini bermula saat La Nyalla gagal mencalonkan diri sebagai cagub yang diusung Partai Gerindra. Dia mengatakan Prabowo Subianto telah meminta uang sebesar Rp 40 miliar untuk biaya saksi di Pilkada Jawa Timur.

“Saya pikir main-main ternyata ditagih betul Rp 40 miliar. Alasannya untuk membayar uang saksi. Saya sudah pertegas kepada Pak Prabowo, kasih kesempatan saya, keluarkan dulu surat rekomendasinya kemudian saya kumpulkan rekan-rekan pengusaha muslim saya untuk membantu,” beber La Nyalla. (liputan6./ags/data1)

Check Also

Zumi Zola Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Bandung

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap terpidana kasus suap dan gratifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: