_
Home / Klopp Berharap Kejutan Brighton dan Magis Anfield
foto: liverpool

Klopp Berharap Kejutan Brighton dan Magis Anfield

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Berhasil bangkit sekaligus menyingkirkan Barcelona dari pentas Liga Champions pekan lalu, Jurgen Klopp kembali mengharapkan keajaiban di Anfield kala menjamu Wolverhampton Wanderers di laga terakhir Liga Premier, Minggu (12/5) malam.

Di laga tersebut, Liverpool wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara musim ini. Namun, Klopp menyadari bahwa Wolves bukanlah lawan yang mudah karena kerap menjadi pembunuh raksasa.

Pelatih asal Jerman itu bahkan masih ingat The Reds pernah merasakan kekalahan dari tim asuhan Nuno Espirito di Piala FA. Untuk itu, Klopp ingin Mohamed Salah cs tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

“Kami meraih keajaiban di Anfield dan saya harap hal itu bisa terjadi lagi pada laga terakhir di akhir pekan nanti. Ini jelas belum berakhir. Hari Minggu masih diperhitungkan, jadi kami masih berusaha. Tidak ada yang berubah,” ujar Klopp, Sabtu (11/5) kemarin.

Meski begitu, kemenangan belum cukup untuk menjadikan The Reds kampiun. Pasalnya, Manchester City yang unggul satu poin di puncak klasemen akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah, yakni Brighton & Hove Albion.

Klopp berharap pasukan Josep Guardiola tersandung di kandang Brighton atau maksimal seri. Namun, di saat bersamaan, Virgil van Dijk wajib meraih poin penuh untuk mengangkat trofi kampiun. (wol/aa/liverpool/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.