Home / Kapolrestabes Medan Akui Perkembangan Media Online
WOL Photo/Ega Ibra

Kapolrestabes Medan Akui Perkembangan Media Online

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengakui perkembangan media online di Kota Medan semakin baik. Hal itu disampaikannya saat kunjungan silaturahim bersama Redaksi Waspada Online di Gedung Bumi Warta Waspada, Jumat (12/1).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Muh Saleh, Kasat Binmas AKBP Ramlan, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring, Kasi Propam Kompol Azuar, dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah L Tobing.

Rombongan Kapolrestabes Medan disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Waspada Online, Austin Tumengkol. Dalam perbincangan, Kombes Pol Dadang mengatakan perkembangan media online akan terus terjadi, mengingat saat ini masyarakat sudah memiliki handphone android dan akses internet yang kian menjamur.

“Perkembangan Kota Medan cukup baik. Namun harus tetap dilakukan pemantau agar tidak terjadi ketimpangan. Selain itu kemajuan kota tidak terlepas dari peran penting media online,” ungkapnya.

“Keberadaan media online cukup baik khususnya Waspada Online dalam memberikan sumber informasi kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Austin Tumengkol mengapresiasi kunjungan Kapolrestabes Medan dan jajarannya dalam rangka mempererat hubungan kerja sama dan sinergitas dengan media online, khususnya Waspada Online.

Austin menuturkan keberadaan media online terus berkembang, mengingat kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat dan akurat. Apalagi, Medan termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan otomatis memiliki masyarakat yang haus akan informasi terkini.

Waspada Online memahami kebutuhan informasi bagi masyarakat. Pun begitu, kami tetap lebih mementingkan akurasi berita ketimbang kecepatan karena juga harus menjaga kredibilitas media itu sendiri,” kata Ausitn. (wol/lvz/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Zumi Zola Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Bandung

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap terpidana kasus suap dan gratifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: