Home / Uncategorized / Jumpa MU, Ronaldo Puji Mourinho
dailymail

Jumpa MU, Ronaldo Puji Mourinho

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo tampaknya belum bisa melepaskan perhatiannya dari mantan klubnya, Manchester United. Maklum, MU tengah terpuruk bersama Jose Mourinho di awal musim Liga Premier ini.

Bintang Juventus asal Portugal itu pun turut membela Mourinho dari berbagai kritik. Seperti diketahui, Ronaldo sudah pernah ditangani Mourinho saat masih membela Real Madrid dari 2010-2013. Menurut CR7, Mourinho adalah pelatih yang spesial sesuai julukan The Special One.

Bukti dari kehebatan Mourinho terlihat dari deretan trofi yang diraihnya bersama tim-tim yang pernah dilatihnya. Total, pelatih asal Portugal berusia 55 tahun itu telah mengumpulkan 27 trofi selama menangani FC Porto, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, dan kini Manchester United.

Dengan usia yang masih muda untuk ukuran pelatih, Mourinho masih punya kesempatan untuk menambahkan jumlah trofinya bersama Setan Merah. Kendati dalam situasi krisis, Mou masih dipandang sebagai sosok yang paling tepat untuk membesut Paul Pogba cs.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di Manchester (United). Akan tetapi, tunggu dulu sebelum mengkritik Mourinho. Dia (Mourinho) itu spesial dan telah menjuarai banyak trofi,” ungkap Ronaldo, Jumat (31/8) kemarin.

Uniknya, Juventus dan Man United akan berjumpa pada fase grup Liga Champions musim ini karena sama-sama tergabung di Grup H. Dengan begitu, Ronaldo akan kembali bereuni dengan United dan Mourinho di Old Trafford.

Kendati reuni, laga kedua tim itu dipastikan tetap berjalan dengan sengit. United akan menjamu Juventus terlebih dahulu di Old Trafford pada 24 Oktober nanti. Setelah itu, giliran Juventus menjadi tuan rumah bagi MU di Allianz Stadium pada 8 November mendatang. (wol/aa/espn)
editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Incar Gol Perdana di San Siro

MILAN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo berharap akan mengakhiri kutukan di Milan saat Juventus bertandang melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: