Home / Hazard: Saya Impikan Real Madrid
foto: zimbio

Hazard: Saya Impikan Real Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid tetap memantau Eden Hazard dan membuka peluang untuk pendekatan lebih lanjut pada bursa transfer musim dingin 2019 nanti. Apalagi kapten Timnas Belgia tersebut memang menyatakan minat gabung Madrid.

“Membela Madrid merupakan impian saya sejak kecil. Saya selalu memimpikan klub ini (Madrid). Mari kita lihat. Saya tidak memiliki banyak waktu, namun mari kita bicarakan soal masa depan saya,” kata Hazard, Selasa (9/10).

Kehadiran Hazard memang dibutuhkan Madrid. Winger Chelsea itu diharapkan dapat menjadi sebagai sumber gol Los Blancos. Dalam empat laga terakhir, tim asuhan Julen Lopetegui kesulitan mencetak gold an mengalami tiga kekalahan.

Mendatangkan Hazard dianggap perlu dilakukan manajemen Madrid sebagai langkah menyelamatkan tim. Kondisi ini didukung Hazard dan sedang on fire bersama The Blues. Dari 10 pertandingan, Hazard total mencetak delapan gol. Di Liga Premier, winger berusia 27 tahun itu telah mengoleksi tujuh gol dan berstatus sebagai top skor sementara.

Kabar kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu sejatinya telah mengemuka sejak bursa transfer musim panas 2018. Kendati demikian, Hazard memilih bertahan di Stamford Bridge dan Thibaut Courtois hengkang lebih dulu.

“Kadang-kadang saya bangun di pagi hari dan berpikir ingin pergi. Terkadang saya pikir ingin bertahan. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini masa depan saya. Saya masih berusia 27 tahun dan akan berusia 28 tahun pada Januari nanti,” beber mantan pemain Lille itu mengakhiri. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zumi Zola Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Bandung

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap terpidana kasus suap dan gratifikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: