Home / Uncategorized / Hattrick Isco Sindiran Untuk Zidane
foto: zimbio

Hattrick Isco Sindiran Untuk Zidane

MADRID, WOL – Timnas Spanyol meraih kemenangan fantastis atas Argentina dalam laga uji coba di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3). Di laga ini, Isco mencetak tiga gol ke gawang Tim Tango.

Tampil sebagai pemain inti dan berposisi sebagai sayap kiri, Isco mencetak gol kedua, ketiga, dan keenam La Furia Roja. Tiga gol di hadapan pendukung Spanyol membuat jumlah gol internasionalnya menjadi 10 dari 26 penampilan.

Isco menilai keberhasilannya mencetak tiga gol untuk Spanyol tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih Spanyol Julen Lopetegui. Pernyataan Isco ini sekaligus sindiran kepada Zinedine Zidane yang menjadi pelatihnya di Real Madrid.

“Saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan mungkin di Madrid belum bisa mendapatkannya,” ujar Isco.

“Itulah mengapa tim nasional begitu penting buat saya karena membuat saya bersemangat. Jika tidak mendapat kesempatan dan tidak dapat bermain di klub, maka saya harus merebut semua peluang saya,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Sejak gabung Madrid pada musim 2013/2014, Isco memang kesulitan mendapat tempat reguler di tim inti. Padahal, mantan andalan Celta Vigo ini kerap membuktikan diri mampu menjadi sosok penting bagi Los Blancos.

Pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat Isco bahagia. Namun, pelatih berusia 51 tahun tersebut meminta Isco tetap menunjukkan performa yang konsisten di level klub.

“Saya tidak ingin membicarakan keputusan Real Madrid dan Zidane. Saya tak ingin berseteru dengan yang lain karena Isco sedang senang bersama kami,” lanjutnya. (wol/aa/fe/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

5 Gol Bukti Brazil Bukan Tandingan El Salvador

MARYLAND, Waspada.co.id – Timnas Brazil menaklukkan El Savador 5-0 dalam laga persahabatan di FedEx Field, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: