_
Home / Duo Serigala Pecah, Ovi Akui Putus Kontak
foto: storibriti

Duo Serigala Pecah, Ovi Akui Putus Kontak

JAKARTA, WOL – Setelah masalah sepele yang mengakibatkan pecahnya duet Duo Serigala antara Pamela dan Ovi, kini kedua pihak pun berebut mendapatkan hak penggunaan nama Duo Serigala tersebut.

Bahkan, pihak manajemen Ovi yang hari ini mendaftarkan nama grup baru mereka ke Ditjen Hak Atas Kekayaan Intelektual Kemenkum HAM dengan menggunakan Ratu Serigala untuk duet Ovi dan Zen merasa terkejut. Karena, sebelumnya pihak Pamela juga telah mendaftarkan nama Duo Serigala itu atas nama Pamela.

Ketika ditanya apakah Pamela sempat menghubunginya saat hendak mendaftarkan nama Duo Serigala itu ke Ditjen HAKI, Ovi pun mengaku tidak pernah dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

“Nggak sih, jadi aku juga baru tahu. Jadi pas kami ke sini, baru diberi tahu bahwa nama Duo Serigala itu sudah ada yang daftarin,” kata Ovi di kantor Ditjen HAKI Kemenkum HAM, Jakarta baru-baru ini.

Ovi mengaku pihaknya merasa kecolongan karena tindakan pihak Pamela, yang mendaftarkan paten untuk nama Duo Serigala itu tanpa melakukan konfirmasi kepada pihaknya. Padahal, manajemen yang menaungi Ovi saat ini lah yang pertama kali mengklaim menggunakan nama tersebut.

“Iya, jelas merasa kecolongan banget. Soalnya yang awal mendirikan itu kan kami, bukan dia,” ujarnya.

Mengenai hubungannya dengan Pamela pasca-keduanya berpisah dari duet di Duo Serigala, Ovi mengaku sudah tidak ada komunikasi dengan mantan teman seperjuangannya tersebut. “Sudah nggak ada komunikasi lagi sih kalau sekarang mah,” kata Ovi.

Ditanya Ovi dan Zen akan menggunakan nama Ratu Serigala atau Duo Serigala saat menerima tawaran manggung, dia mengaku akan bersikap fleksibel sesuai keinginan pihak penyelenggara acara. (wol/aa/viva/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.