_
Home / Demi Galaxy, Ibra Rela Dapat Gaji Kecil
foto: twitter

Demi Galaxy, Ibra Rela Dapat Gaji Kecil

LOS ANGELES,WOL – Zlatan Ibrahimovic sudah resmi menjadi pemain LA Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Ibra dikontrak selama dua tahun oleh klub Los Angeles tersebut.

Ibra gabung Galaxy setelah kontraknya bersama Manchester United diputus beberapa waktu lalu. Uniknya, mantan kapten Timnas Swedia ini akan menerima gaji jauh lebih kecil dari yang didapatnya kala membela MU.

“Saya sangat bersemangat masuk klub ini dengan warisan kemenangan yang telah menjadi tradisi di sepakbola Los Angeles selama lebih dari 120 tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub atas kesempatan saya bermain di LA Galaxy,” kata Ibra baru-baru ini.

Gaji Ibra dikabarkan berkurang sampai 95% dikarenakan kontrol MLS terhadap perhitungan gaji pemain semakin diperketat. Saat ini, Galaxy hanya diperbolehkan menggaji pemain maksimal dengan batas gaji 3,2 juta euro.

Ibra sendiri tidak termasuk dalam empat pemain tersebut karena slot sudah terisi. Selama membela Galaxy, striker jangkung ini akan mendapat gaji tidak lebih dari 1,2 juta euro. (wol/aa/latimes/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.