Breaking News
Home / Uncategorized / Coutinho Hilang Kepercayaan Pada Klopp
foto: afp
foto: afp

Coutinho Hilang Kepercayaan Pada Klopp

LIVERPOOL,WOL – Masa depan dan nasib Philippe Coutinho di Liverpool semakin ramai diperbincanngkan. Apalagi, Coutinho dikabarkan merasa sakit hati dan hilang kepercayaan kepada pelatih Jurgen Klopp.

Sebelumnya, drama diawali ketika Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik klub merilis pernyataan yang berisi penolakan menjual Coutinho. Tak lama berselang, muncul kabar menyebut bahwa Coutinho sudah mengajukan transfer request kepada pihak klub lewat e-mail.

Kini, Sky Sports melansir kabar yang menyebut bahwa Coutinho merasa sakit hati dengan perlakuan Klopp terkait perannya dalam tim. Seorang kerabat dekat menyatakan bahwa masalah antara Coutinho dengan Klopp ini sudah terjadi selama enam bulan terakhir.

Sejak musim lalu, posisi Coutinho di tim Liverpool memang berubah-ubah. Tak jarang gelandang asal Brazil itu dimainkan sebagai penyerang kiri dan sering pula bermain sedikit ke dalam di lini tengah.

Alasan utama Coutinho ingin pergi dari Anfield karena sulit menolak permintaan Barca saat menghubunginya. Meski demikian, Coutinho sendiri diklaim masih memiliki respek penuh terhadap The Reds secara keseluruhan, termasuk fans.

Barcelona diketahui memang mencari sosok winger anyar sekaligus pengganti Neymar yang telah gabung Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah nama seperti Coutinho, Paulo Dybala, Eden Hazard, dan Ousmane Dembele disebut bakal menjadi suksesor Neymar.

Demi merealisasikan rencana mendatangkan Coutinho, Barca sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.5 triliun. Mengetahui kondisi tersebut, FSG, menegaskan tidak akan melepas Coutinho ke Barca musim ini.

“Kami ingin mengklarifikasi terkait posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho (ke Barcelona). Posisi definitif klub adalah tidak ada tawaran untuk Philippe dan dia akan tetap menjadi pemain Liverpool ketika bursa musim panas ditutup,” tulis pernyataan resmi FSG.(wol/aa/sky/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Mourinho: MU Tidak Boleh Besar Kepala

MENCHSTER,WOL – Manchester United memulai Liga Premier musim ini dengan gemilang. Setelah menundukkan West Ham ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.