Home / Cocok! Legimin Jadi Jenderal Lapangan Lagi
WOL Photo/Ega Ibra

Cocok! Legimin Jadi Jenderal Lapangan Lagi

MEDAN, WOL – Tiga kekalahan dan satu kemenangan menandai awal perjuangan PSMS Medan di Liga 1 Indonesia musim ini. Melakoni laga kelima di Stadion Teladan dengan menjamu Perseru Serui, Jumat (20/4), PSMS menargetkan kemenangan.

Seperti diketahui, hasil negatif yang diraih skuad Ayam Kinantan di laga terakhir kala dihajar PSIS Semarang 1-4 menjadikan raihan poin penuh sebagai harga mati. Hanya dengan kemenangan, maka tim asuhan Djadjang Nurjaman bakal mendongkrak posisi dari papan bawah klasemen.

Bermain di kandang dan hadapan pendukung fanatiknya, PSMS tentunya tak ingin tampil mengecewakan. Karena itu, M Yusuf Prasetyo selaku asisten pelatih PSMS memberi sinyal bakal menurunkan skuad terbaiknya.

Salah satu perubahan yang dilakukan adalah mengembalikan Legimin Raharjo sebagai jenderal lapangan. Mengawali seluruh empat laga perdana sebagai pemain cadangan, Legimin bakal kembali mengemban ban kapten memimpin rekan-rekannya meladeni Perseru.

Berarti, Dilshod Sharofetdinov bakal menghuni bench di awal laga. Nantinya, Legimin bahu membahu dengan Abdul Aziz, Suhandi, dan Wrwin Ramdani. Masih cederanya Abdul Rohim menjadikan posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Dhika Bhayangkara.

Sebagai benteng pertahanan, ada Reinaldo Lobo dan Roni Fatahillah didampingi Jajang Sukmara dan Firza Andika/Amarzukih. Absennya Wilfried Yessoh juga memberi peluang kepada Sadney Urikhob berperan sebagai ujung tombak. Di sisi sayap, PSMS mengandalkan Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengatakan pihaknya hanya membawa 17 pemain. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain inti yang cedera. Sadar motivasi berlipat PSMS tampil di kandang, Putu Gede mengatakan timnya hanya memasang target mencuri poin saja. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: