_
Home / Cinemaxx Capai Target Penonton Dalam 17 Bulan
cinemaxx

Cinemaxx Capai Target Penonton Dalam 17 Bulan

JAKARTA, WOL – Hingga 1 Januari 2016, Cinemaxx telah mencapai target 3 juta penonton sejak lokasi pertamanya dibuka 17 bulan lalu pada 17 Agustus 2014. Sejak mengumumkan rencananya memasuki industri bioskop pada tahun 2013, Cinemaxx (PT Cinemaxx Global Pasifik) telah meluncurkan pembukaan besar-besaran di tahun 2014 dan 2015.

Adapun Cinemaxx memiliki rencana membangun hingga 2.000 layar dan 300 kompleks bioskop di 85 kota di Indonesia selama 10 tahun ke depan. Pembukaan agresif ini akan mengukuhkan Cinemaxx sebagai rantai bioskop terbesar dan paling komprehensif di Indonesia dan akan melihat pemasukan yang diproyeksikan sebesar 500 juta dolar AS pada tahun 2020 dan 1 miliar dolar AS pada tahun 2024.

Hingga pertengahan tahun 2016, Cinemaxx berencana membuka bioskop di beberapa daerah di Indonesia, seperti Bau-bau, Lombok, Bogor, Kupang, Jakarta, Jambi, Serang, Kendari, Batu, Manado, Malang, Sampit, dan Depok. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Cinemaxx menghadirkan hiburan bagi masyarakat Indonesia di seluruh penjuru tanah air.

Tidak hanya itu saja, penetrasi bioskop ke berbagai daerah di Indonesia diharapkan akan memberikan kesempatan bagi industri film lokal untuk mendapatkan penonton-penonton baru dari daerah yang belum mendapatkan akses ke bioskop sebelumnya.

Sampai sekarang, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 72 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Yogya, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang serta Cinemaxx Metropolis Town Square.

Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.(wol/rilis/eko/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.