Home / Cegah Macat, Polantas Rekayasa Arus Lalin Deklarasi Ganti dan Dukung Presiden
(WOL Photo/Lihavez SA)

Cegah Macat, Polantas Rekayasa Arus Lalin Deklarasi Ganti dan Dukung Presiden

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Lantas Polrestabes Medan merekayasa arus lalu lintas sejumlah ruas jalan karena adanya deklarasi ganti dan dukung presiden, Minggu (22/7).

Adapun rekayasa lalu lintas yakni di Jalan SM Raja, Simpang Jalan Juanda, ‎di Simpang Hotel Madani (Jalan Amaliun), dan Jalan Masjid Raya.

“Dihimbau kepada masyarakat yang tidak terkait dengan kegiatan tersebut agar menghindari lokasi (ruas jalan yang ditutup),” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, yang memimpin langsung pengamanan.

Dadang juga menyampaikan kepada kedua belah pihak massa aksi agar menjaga ‎persatuan bangsa, dan tidak gampang terprovokasi hal yang dapat memecah serta menimbulkan bentrok antar massa.

“Maka kita himbau agar kedua massa menahan diri dan tidak melakukan ujaran kebencian, serta perbuatan lainnya yang dapat menimbulkan benturakan dan konflik antar massa. Kedua tidak membawa massa dalam jumlah berlebihan terutama anak-anak,” imbau Kapolrestabes.‎

“Dan terakhir, kedua belah pihak diharapkan mentaati ketentuan UU No 9 Tahun 1998 mengenai kemerdekaan menyatakan pendapat di depan umum,” pungkas Kapolrestabes Medan. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: