Home / Butler: Saya Merasa Tertantang
WOL Photo/Ari

Butler: Saya Merasa Tertantang

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih anyar PSMS Medan, Peter Butler, sudah tiba di Medan, Minggu (15/7). Setibanya di Medan, mantan pemain West Ham United ini langsung berkunjung sekaligus memantau Stadion Kebun Bunga Medan.

Saat temu pers, Butler mengakui PSMS merupakan tim besar. Hanya saja, saat ini kondisinya sedang tidak baik dengan berada di zona degradasi.

“Mungkin inilah alasan saya dipanggil ke sini. Saya rasa ini tantangan bagus untuk saya, untuk buat tim lebih baik ke depan,” katanya.

Peter mengatakan akan berusaha agar Legimin Raharjo cs dapat meraih poin di setiap laga dan bisa memperbaiki posisi. Namun hal ini bukan mudah, makanya setiap pemain yang ada di tim ini harus kerja keras.

“Kalau pemain mau di tim saya mereka harus kerja keras, saya tidak ingin pemain-pemain yang tidak pekerja keras,” ujarnya.

Dikatakan, posisi PSMS yang berada di posisi terbawah saat ini tidak akan dijadikan beban. Justru harus berpikir positif bahwa tim ini akan bangkit.

“Saya sudah pernah mengalami kondisi seperti ini, dan itu saya jadikan tantangan. Dengan kerja keras, tim itu bisa bangkit,” katanya.

“Saya tahu kita tidak ada banyak waktu, paling hanya sekitar lima bulan. Makanya harus kerja keras dari sekarang,” lanjutnya.

Terkait pemain baru, Butler mengatakan akan berkomunikasi dulu dengan pengurus. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: