_
Home / Uncategorized / Blu-Jek Ikut Ramaikan Pasar Ojek Digital
Istimewa

Blu-Jek Ikut Ramaikan Pasar Ojek Digital

WOL – Sukses Go-Jek dan GrabBike nampaknya ingin ditiru oleh Blu-Jek. Ramainya pendaftar membuat pendaftaran Blu-Jek ditutup. Berdasarkan pantauan, meski pendaftaran ditutup, masih ada orang-orang yang ingin mendaftar di aplikasi saingan Go-Jek dan GrabBike.

Misalnya saja, Muslih (42) yang kemarin mendaftar untuk menjadi pengemudi ojek digital ini. Dirinya mengakui mendaftar di Blu-Jek ini sebagai alternatif jika dirinya tak kunjung dapat panggilan dari Go-Jek.

“Selagi nunggu dari Go-Jek, saya daftar Blu-Jek. Jadi, kalau Go-Jek gak dipanggil, Blu-Jek jadi alternatifnya,” ungkapnya.

Menurut pengakuannya, ketika nanti diresmikan ke pasar, Blu-Jek menawarkan promosi kepada para konsumennya. Sayang, dirinya pun belum mengetahui promo tersebut.

“Katanya ya seperti itu. Tapi dari pihak Blu-Jek masih belum kasih kabar. Informasinya, juga di awal nanti absensi,” kata dia.

Hingga saat ini, aplikasi Blu-Jek belum bisa ditemukan di Android maupun iOS.(merdeka/data1)

Check Also

Aplikasi Mashara Hadirkan Fitur Diskursus Muslim

MEDAN, Waspada.co.id – Perkembangan teknologi mendorong pra generasi kreatif terus berinovasi menciptakan sebuah teknologi baru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.