Home / Uncategorized / Allegri Akui Pertahanan Barca Lebih Solid
foto: zimbio

Allegri Akui Pertahanan Barca Lebih Solid

TURIN,WOL – Juventus harus puas bermain imbang tanpa gol lawan Barcelona pada penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (23/11). Pelatih Massimiliano Allegri mengakui kuatnya pertahanan El Blaugrana.

Menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Juventus kala unggul dalam penguasaan bola atau hanya 39 persen saja. Allegri pun mengakui pertahanan El Barca cukup kuat dan Juventus gagal memanfaatkan peluang.

“Ini pertandingan pertama kami tanpa gol pada musim ini. Pertahanan Barcelona sangat bagus dan baru kebobolan empat gol pada musim ini,” ujar Allegri, Kamis (23/11).

“Kami menciptakan beberapa peluang pada babak pertama, tetapi Barcelona menutup semua ruang kosong dan semuanya menjadi sulit bagi kami,” lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Barcelona lolos ke 16 besar dan memuncaki klasemen dengan 11 poin. Juventus berada di posisi kedua dengan tertinggal tiga poin sekaligus harus berebut tiket 16 Besar dengan Sporting Lisbon.

“Poin sangat penting bagi kami. Kami akan tandang ke Yunani dengan mengetahui kemenangan akan membuat kami lolos, selain itu kami berharap Sporting tidak menang di Barcelona,” kata mantan pelatih AC Milan ini.

“Mari tidak melupakan kami menghadapi Barcelona malam ini, jadi gelas sudah terisi setengah, terutama karena kami bertahan dengan sangat baik,” imbuh Allegri.(wol/aa/uefa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Brazil Nyaris Jadi Tim Pesakitan

ST Petersburg, Waspada.co.id – Brazil harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan atas Kosta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: