_
Home / Ade Sandra Dukung Kinerja Kapolda Sumut
WOL Photo

Ade Sandra Dukung Kinerja Kapolda Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Dukungan kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, terus mendapat apresiasi untuk tetap melanjutkan program-program kerjanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kali ini dukungan itu disampaikan Ketua Pergerakan Indonesia Sumatera Utara, Ade Sandrawati Purba SH MH, setelah adanya permintaaan agar jabatan Kapolda Sumut dicopot.

“Kapolda Sumut sejak dilantik mampu menjadikan Sumatera Utara yang sangat beragam memiliki banyak suku dan agama dapat aman dan kondusif,” katanya, Senin (4/3).

Menurutnya, selama bertugas Kapolda Sumut sudah mampu merangkul semua elemen baik dari kalangan bawah dan kalangan atas. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan serta bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami percaya bahwa figur Irjen Pol Agus dapat melaksanakan amanah itu dengan tepat. Tugas dan tanggung jawab ini bila dilaksanakan dengan tegas tentu akan menimbulkan serta ada pihak yang merasa terusik dalam menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara yang diamanahkan undang undang dan hal itu tidak perlu ditanggapi dan dipersoalkan,” tuturnya.

Ade juga menyayangkan adanya pihak-pihak yang menuding Kapolda Sumut tidak netral dalam pentas demokrasi Pemilu 2019.

“Kapolda Sumut harus terus bekerja keras dan melakukan segala upaya dan kegiatan khususnya di sepanjang masa Pemilu 2019 ini yang merupakan kegiatan dan agenda nasional dan figur Kapolda Sumut tentu harus netral dan tidak berpihak di manapun,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.