Home / Ada Ronaldo, Pogba Ingin Bela Juventus Lagi
foto: zimbio

Ada Ronaldo, Pogba Ingin Bela Juventus Lagi

TURIN, Waspada.co.id – Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford untuk kembali bergabung dengan Juventus. Pada Piala Dunia 2018 lalu, Pogba menjadi kunci sukses Les Bleus menjadi juara dunia.

Sayangnya, performa Pogba di level klub kerap menampilkan performa yang inkonsisten dan sering dikritik pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Dilaporkan bahwa Pogba ingin menyusul Cristiano Ronaldo yang telah resmi menjadi bintang Juventus.

Dengan biaya 100 juta euro, Juventus baru saja resmi memperkenalkan Ronaldo yang dibeli dari Real Madrid. Banyak pihak menyebutkan kehadiran Ronaldo di Allianz Stadium menjadi salah satu faktor Pogba ingin kembali ditangani pelatih Massimiliano Allegri.

Sebelum mendarat di Old Trafford pada 2016, gelandang berusia 25 tahun ini sempat membawa Juventus mendominasi Serie A. Total, Pogba menyumbang empat trofi scudetto dan dua gelar Coppa Italia.

Selain Ronaldo, Si Nyonya Tua sudah merekrut Emre Can (Liverpool), Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Mattia Caldara (Atalanta), Andrea Favilli (Ascoli), dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Lalu, manajemen Bianconeri mengubah status permanen Douglas Costa (Bayern Munich) menjadi permanen setelah tampil apik selama satu musim pinjaman. (wol/aa/metro/juve)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: