_
Home / Sumut / Yusuf Siregar Siap Dampingi Ashari Tambunan di Pilkada Deliserdang
WOL Photo

Yusuf Siregar Siap Dampingi Ashari Tambunan di Pilkada Deliserdang

PERCUT SEITUAN, WOL – Ashari Tambunan memastikan dirinya maju kembali menjadi calon Bupati Deliserdang pada pemilihan kepala daerah serentak 2018 nanti.

Bupati Deliserdang tersebut memilih Kepala Badan Kehormatan Daerah (BKD) Deliserdang, Yusuf Siregar, untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati Deliserdang.

“Beberapa hari lalu, saya dipanggil oleh Pak Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. Beliau meminta saya mendampinginya maju pada Pilkada Deliserdang 2018,” ujar Yusuf Siregar, dalam sambutannya pada acara silaturahmi para tokoh masyarakat dan OKP di Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Sumatera Utara, Jumat (8/12) malam.

Menurut Yusuf, dirinya menerima dengan hati yang ikhlas permintaan Ashari Tambunan untuk mau mendampinginya dalam Pilkada Deliserdang 2018 nanti dan Yusuf meminta dukungan para masyarakat.

“Saya menerima ajakan Pak Bupati, untuk itu, saya mengharapkan dukungan masyarakat Percut Seituan ini,” ujar Yusuf.

Menurutnya, karena sudah sepakat maju bersama Bupati Ashari Tambunan pada Pilkada, dirinya telah melayangkan surat pengunduran diri atau pensiun dini ke Bupati Deliserdang.

“Saya sudah kirim surat pengunduran diri ke Pak Bupati, dan beliau telah menyetujui surat pengunduran diri saya,” katanya.

Yusuf menceritakan, dalam perjalanan karirnya di Pemkab Deliserdang sampai membawanya ke puncak jabatan yaitu sebagai Kepala BKD Pemkab Deliserdang.

“Saya pernah bertugas di Kecamatan Percut Seituan dan  Percut Seituan ini saya ditempa sampai saya bisa menjadi sekarang. Saya juga mendapatkan istri warga Percut Seituan. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan warga Percut Seituan jika kami maju menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Deliserdang pada Pilkada 2018 nanti,” ujarnya.

Sementara itu ketua penyelenggara acara silaturahmi, Hamdani Nasution, menyebutakan acara silaturahmi tersebut adalah inisiatif bersama dari para tokoh-tokoh masyarakat di Percut Seituan.

“Kami mendengar informasi kalau saudara Yusuf Siregar diminta Bupati Deliserdang untuk mendampinginya pada Pilkada 2018 nanti. Kami tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Percut  Seituan sangat mendukung hal itu. Untuk itulah kami sepakat menggelar acara ini dan menghadirkan Yusuf Siregar dalam acara silaturahmi ini,” pungkas Hamdani.(wol/rdn)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jadikan STM Hulu Sentra Penghasil Bawang Merah

STM HULU, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, ingin Kecamatan Sinembah Tanjung Muda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.