Home / Sumut / Wartawan Siantar Dikeroyok Sekelompok OTK Diduga Terkait Pemberitaan
WOL Photo

Wartawan Siantar Dikeroyok Sekelompok OTK Diduga Terkait Pemberitaan

P. SIANTAR, Waspada.co.id – Wartawan salah satu media online, Try Aditya, bernasib naas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal (OTK) di sebuah kafe Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) kemarin.

Pria berusia 23 tahun itu nyaris tewas dikeroyok belasan pemuda yang belum diketahui identitasnya, diduga akibat pemberitaan yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

Try pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Rashyida karena menderita sejumlah luka di tubuhnya. Tak hanya itu, satu unit handphone miliknya juga diduga dilarikan kelompok pemuda tersebut.

Dari penuturan Try, Minggu (13/1), peristiwa tersebut bermula dari pemberitaan yang dimuat di media tempatnya bekerja. Pemberitaan itu berisi perambahan kayu ilegal yang dilakukan LD.

Saat sedang bersama dua orang rekannya, Try dihubungi menantu LD, AS. Dalam sambungan seluler, Arif meminta untuk bertemu dengan Try, dengan alasan klarifikasi pemberitaan.

“Ku bilang lah bang kalau kami mau ke Hugo’s. Terus dibilangnya biar ku tunggu dia (AS) di situ,” tuturnya.

Setibanya di Hugo’s Cafe, sambung Try, dirinya kembali menghubungi AS dan mengatakan bahwa dia telah tiba di lokasi. Namun AS meminta untuk menunggu dengan alasan masih memiliki pekerjaan.

Sepuluh menit menunggu, Try didatangi belasan pria yang menumpangi 2 unit mobil. Salah satu mobil berlapis gambar salah satu ormas kepemudaan Kecamatan Siantar Barat. Tak banyak basa-basi para pria tak dikenal itu langsung menghajarnya.

“Mereka bilang kalau tidak terima dengan pemberitaan yang aku publish,” ungkapnya sembari menirukan perkataan pelaku.

Try mengungkapkan usai melampiaskan aksi premanisme para pelaku berjalan dengan santai ke arah mobil. Mereka pun melaju meninggalkannya. “Selanjutnya aku dibawa ke rumah sakit untuk. Kemudian sejumlah polisi datang membantu membuat laporan pengaduan,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Beda Pilihan, Timses Caleg “Gol” Aniaya Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota tim sukses dari salah satu partai di Medan, melakukan penganiayaan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: