_
Home / Sumut / Warga Desa Pasang Lela Pertanyakan Hasil RDP Komisi A DPRD Paluta
WOL Photo

Warga Desa Pasang Lela Pertanyakan Hasil RDP Komisi A DPRD Paluta

PALUTA, Waspada.co.id – Warga Desa Pasang Lela, Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali menyambangi DPRD Padang Lawas Utara, Jumat (8/11).

Kedatangan warga tersebut untuk mempertanyakan hasil rapat internal Komisi A DPRD Paluta sesuai hasil keputusan Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara warga dengan dewan, pada baru-baru ini.

Warga Desa Pasang Lela, Irpan Ripai Nasition (32), mengatakan keputusan itu sangat penting bagi mereka. Karena keputusan tersebut akan menentukan masa depan desa mereka.

“Kami minta informasi secepatnya. Karena menyangkut masa depan desa kami,” tegasnya.

Selain itu katanya, mereka juga akan mengetahui bagaimana peran DPRD Paluta membela rakyat, dalam hal kebijaksanaan yang diambil pemerintah melalui Panitia Penjaringan Kepala Desa, yang dianggap tidak masuk akal dan memihak pada calon kepala desa tertentu.

“Kami menunggu hasil keputusan Komisi A DPRD Paluta dari RDP kemarin. Keputusan itu karena sangat berarti bagi masa depan desa kami karena kami hanya orang desa biasa,” teegasnya lagi.

Seperti diberitakan, puluhan warga Desa Pasang Lela sebelumnya pada tanggal 6 November 2019 datang ke Komisi A DPRD Paluta terkait tidak lolosnya calon kepala desa dukungan mereka dalam seleksi. Warga menduga ada permainan antara panitia dengan para calon kepala desa, seuingga calon yang mereka dukung gugur.(wol/bon/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Djarot Seduh Kopi Sendiri Saat Singgah di Lopo Pasar Gunung Tua

PALUTA, WOL – Dalam kunjungan silaturahminya di kawasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Calon Gubernur Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.