Home / Sumut / Wali Kota Tanjungbalai Imbau ASN Laporkan Penggunaan Dana Kegiatan
WOL Photo
WOL Photo

Wali Kota Tanjungbalai Imbau ASN Laporkan Penggunaan Dana Kegiatan

TANJUNGBALAI, WOL – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai, camat, lurah serta kepala lingkungan untuk melaksanakan pelaporan pertanggungjawaban keuangan atas kegiatan.

Hal itu disampaikannya dalam apel gabungan Pemko Tanjungbalai di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (6/11). Syahrial menyebutkan pelaporan dana kegiatan sejalan arahan BPK RI guna mewujudkan tertib administrasi di instansi masing-masing.

Tak hanya itu, wali kota termuda se Indonesia juga mengajak seluruh ASN untuk menyosialisasikan pelaksanaan Pesta Ulang Tahun Kota Tanjungbalai ke-397 dan Pesta Kerang tahun 2017.

“Kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai guna menyemarakkan acara tersebut, mari kita jadikan momentum hari jadi sebagai pengikat silaturahim dan kebersamaan kita dalam melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tanjungbalai,” harapnya.

Pada kesempatan itu, wali kota juga menerima Piagam Kemanusiaan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Care For Humanity atas peran aktif memberikan bantuan kemanusiaan untuk Muslim Rohingya.

Hadir dalam Apel Gabungan Wakil Wali Kota Tanjungbalai H Ismail, Seketaris Daerah Abdi Nusa, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai. (wol/lvz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.