Home / Sumut / Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Dua Siswa Paskibraka
WOL Photo

Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Dua Siswa Paskibraka

TANJUNGBALAI, WOL – Terpilihnya dua siswa asal Tanjungbalai tak pelak membuat Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial SH MH, bangga dan mengapresiasi prestasi mereka.

Kedua pelajar yang telah berhasil menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi dan Nasional itu adalah Arsy Ardan Lubis dan Dewi Puspita. Kepada keduanya, wali kota meminta untuk terus meningkatkan prestasinya baik dalam bidang akademik, olahraga maupun bidang lainnya.

Arsy Ardan Lubis merupakan siswa SMA Negeri 2 Kota Tanjungbalai yang menjadi Paskibraka Tingkat Nasional mewakili Sumatera Utara. Sementara itu, Dewi Puspita tercatat sebagai siswa SMA Negeri 7 menjadi utusan Kota Tanjungbalai di tingkat provinsi.

“Saya juga berharap prestasi yang diraih oleh Arsy Ardan Lubis dan Dewi Puspita dapat menjadi motivasi bagi siswa lain di Kota Tanjungbalai untuk lebih giat dan terus berkarya demi meraih masa depan nantinya,” sebut Syahrial.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ikut Promosikan Danau Toba, Google Street View‎ Resmi Diluncurkan

PARAPAT, Waspada.co.id – Demi mendukung pariwisata khususnya dalam mempromosikan Danau Toba di Sumatera Utara, Google ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: