Home / Fokus Redaksi / Wagirin Berjanji Berbuat yang Terbaik Untuk Sumut
Wagirin Arman (WOL Photo)

Wagirin Berjanji Berbuat yang Terbaik Untuk Sumut

MEDAN, WOL – Ketua DPRD Sumut yang baru dilantik Wagirin Arman akan berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara.

“Harus transparan, tidak boleh sembunyi dalam terang. Siapa yang berani jamin, kita serahkan kepada Gusti Allah, saya akan berusaha semampu saya untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat Sumatera Utara,” kata Wagirin usai pelantikan dirinya di gedung dewan, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (25/10).

Menurut Wagirin, dirinya tidak bisa berkerja sendiri untuk membangun Sumatera Utara, sehingga dirinya perlu berkoordinasi dengan semua pihak.

“Saya tidak bisa kerja sendiri dan ini perlu koordinasi dengan semua pihak, dengan pimpinan dan kelengkapan dewan, pimpinan fraksi, pimpinan komisi,” sebutnya.

Wagirin juga memohon doa restu dan dukungan kepada semua rakyat Sumatera Utara agar mampu memimpin dan berkoordinasi dengan semua perangkat pemerintah demi Sumatera Utara.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari semua rakyat Sumatera Utara untuk bisa memimpin dewan ini, untuk Sumatera Utara agar bisa berdaya saing tinggi dan menyejahterakan rakyat,” kata Wahidin.

Kerja pertama yang akan dilakukan Wagirin adalah mengevaluasi semua peraturan daerah (Perda) yang belum tuntas atau tertunda pada saat ini.

“Tentang tatalaksana struktur pemerintahan provinisi, itu yang akan prioritas kita bahas untuk pemerintahan yang permanen, ini akan menyulitkan kita jika tidak segera diselesaikan,” kata Wagirin.

Wagirin berjanji akan sejalan dengan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dalam membangun Provinsi Sumatera Utara.

“Saya akan sejalan dengan Gubernur Sumatera Utara Pak Tengku Erry. Mari kita membuat komitmen untuk rancangan ini selesai tepat waktu, termasuk menyangkut perda APBD dan PAPBD,” jelasnya. (wol/rdn/data3)

Editor: Ridin

Check Also

UNA Cari Bibit Pemain Sepakbola Berkualitas

ASAHAN, Waspada.co.id – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Asahan (UNA) ke-31, UNA menyelenggarakan beberapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: