Home / Sumut / Wagirin Arman: Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Adalah Moment Generasi Muda Kenal Sejarah
WOL Photo/Ridin

Wagirin Arman: Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Adalah Moment Generasi Muda Kenal Sejarah

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Wagirin Arman, menyebutkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia adalah moment generasi muda untuk mengenal sejarah bangsa.

“Setiap moment hari kemerdekaan kita harus bisa membuktikan kepada bangsa dan leluhur kita itu, agar anak bangsa tahu sejarah perjalanan bangsanya,” ujar Wagirin usai perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Medan (17/8).

Menurut Wagirin generasi muda baik yang terpelajar dan non pelajar, semua harus tahu, sejarah perjuangan bangsanya.

“Supaya apa, kalau dia (generasi muda) diberi amanah terhadap bangsa ini, dia tidak salah melangkah, karena dia tahu sejarah kemerdekaan ini. Untuk itu pelajarilah benar-benar perjuangan bangsa ini,” kata Wagirin.

Yang ke dua kata Wagirin, masyarakat sudah merasakan 73 tahun perjuangan bangsa ini. “Masih banyak hal-hal yang menjadi pekerjaan rumah pemerintah, masalah begal, masalah narkoba dan masalah korupsi, ini jangan kita percayakan penuh kepada pemerintah, kita bisa kerjasama kepada pemerintah dan polisi dalam memberantas hal tersebut,” katanya. (wol/data2)

Check Also

KPU Sumut Mulai Buka Pendaftaran Calon Legislatif

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) mulai mulai hari ini Rabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: