Home / Sumut / UNBK di SMKN I Percut Seituan Sukses dan Lancar
Kepala SMKN I Percut Seituan, Kasni MPd. (WOL Photo)
Kepala SMKN I Percut Seituan, Kasni MPd. (WOL Photo)

UNBK di SMKN I Percut Seituan Sukses dan Lancar

PERCUT SEITUAN, WOL – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selama empat hari di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, berlangsung sukses dan lancar.

Menurut Kepala SMKN I Percut Seituan, Kasni MPd, tidak ada siswa yang tidak ikut UNBK dari 743 jumlah siswa yang ikut UNBK di sekolah tersebut. “Semuanya ikut UNBK, tidak ada yang tidak ikut, dan Allhamdulillah selama UNBK di sekolah ini sukses dan lancar,” ujar Kasni.

Kasni juga berharap semua siswa yang mengukuti UNBK di SMKN I Percut Seituan berhasil lulus 100 persen.

“Kita berharap pada pengumuman kelulusan nanti yakni tanggal 2 Mei 2018 semua siswa 100 persen lulus semua, kita harap begitu,” harap Kasni.

Kasni juga mengatakan, pada akhir UNBK hari ini, tidak ada siswa yang melakukan coret-coret baju seragam sekolah di lingkungan sekolah.

“Kami telah menginbau para siswa agar tidak melakukan coret-coret seragam sekolah di lingkungan sekolah. Setelah UNBK semua siswa kami kumpulkan untuk diberi pengarahan.

Tetapi kalau masih ada aksi coret-coret atau konvoi di luar lingkungan sekolah itu tidak bisa kami pantau, kami sangat khawatir kalau ada siswa kami seperti itu, takutnya terjadi kecelakaan,” kata Kasni. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

ilustrasi (Ist)

Tak Miliki e-KTP, 900 Ribu Warga Sumut Terancam Tak Nyoblos

MEDAN, Waspada.co.id – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 27 Juni 2018 sudah semakin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.