_
Home / Sumut / UNA Cari Bibit Pemain Sepakbola Berkualitas
Foto: ist

UNA Cari Bibit Pemain Sepakbola Berkualitas

ASAHAN, Waspada.co.id – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Asahan (UNA) ke-31, UNA menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya pertandingan sepakbola antar fakultas di universitas tersebut, Jumat (31/1).

Dekan Fakultas Pertanian UNA, Safruddin, mengatakan turnamen sepakbola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain dalam persiapan pertandingan antar fakultas, universitas, dan Pekan Olahraga Mahasiswa.

“Pesertanya adalah mahasiswa dari setiap fakultas UNA dari semester 1 sampai 7 dengan 10 club,” ujarnya.

Hadir untuk memberikan dukungan pada kegiatan tersebut, Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Martoni selaku Sales Area Manager Indosat wilayah Kisaran Tebingtinggi, menjelaskan pihak Indosat Ooredoo senang bisa berpartisipasi pada turnamen sepakbola dalam rangka peringatan Dies Natalis UNA ke-31 itu.

“Kami juga ingin menunjukkan komitmen kami dengan menghadirkan pada kegiatan ini dengan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat,” ungkapnya.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Kisaran Tebingtinggi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa.

“Penambahan jaringan baru 4G di wilayah Kisaran dan Tebingtinggi memiliki keunggulan di kecepatan serta jaringan lebih stabil,” pungkasnya.(wol/ega/rls/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Fakta Mengejutkan di Balik Kunjungan Sandiaga Uno se Sumut

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPD Gerindra Sumatra Utara Gus Irawan Pasaribu mengungkap cerita soal banyaknya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: