Home / Sumut / Tragedi KM Sinar Bangun, Sihar: Ini Duka Sumut
WOL Photo/ist

Tragedi KM Sinar Bangun, Sihar: Ini Duka Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu), Sihar Sitorus, menyampaikan duka yang mendalam atas tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6) kemarin.

“Saya, Sihar Sitorus dan keluarga, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba kemarin,” ungkapnya, Selasa (19/6).

Sihar berharap semoga para penumpang yang menjadi korban tenggelamnya KM Sinar Bangun dapat diselamatkan. “Kita doakan, semoga para penumpang dapat diselamatkan,” harap Sihar.

Di sisi lain, pendamping H Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu juga mengharapkan petugas gabungan yang melakukan pencarian terhadap para korban juga mengutamakan keselamatan.

“Petugas SAR, TNI, Polri dan tim gabungan lainnya yang bertugas melakukan pencarian semoga diberikan kekuatan dan perlindungan dalam tugas kemanusiaan mencari dan mengevakuasi para korban,” tuturnya.

“Duka ini tak hanya bagi keluarga penumpang yang terluka atau pun korban yang meninggal dunia. Ini juga duka bagi kita, duka Sumatera Utara. Semoga korban yang terluka segera sembuh dan kembali beraktivitas. Untuk korban yang meninggal dunia, semoga diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan tabah hadapi cobaan ini,” pungkas Sihar lagi. (wol/aa/djs/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Ajak Sektor Swasta Capai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dengan resmi membuka acara Seminar Nasional ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: