Home / Sumut / Tirtanadi Ganti Flange Gate Valve 300 MM, Beberapa Wilayah Cabang Sunggal Alami Gangguan Air
Istimewa

Tirtanadi Ganti Flange Gate Valve 300 MM, Beberapa Wilayah Cabang Sunggal Alami Gangguan Air

MEDAN, Waspada.co.id – Beberapa kawasan di wilayah pelayananan Cabang Sunggal mengalami gangguan pelayanan pada hari ini, Selasa (8/5). Hal ini dikarenakan Cabang Sunggal melakukan pemeliharaan jaringan perpipaan dengan mengganti Flange Gate Valve 300 mm dilokasi depan kantor cabang sunggal.

Informasi ini disampaikan Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin melalui siaran persnya kepada wartawan, Senin (7/5).

“Ada Flange Gate valve 300 mm di depan kantor cabang sungal yang mengalami kerusakan karena faktor usia sehingga aliran air tidak lancar. Untuk kelancaran pendistribusian air maka Flange Gate Valve 300 mm tersebut harus diganti,” kata Jumirin.

Penggantian Flange Gate Valve 300 mm tersebut dilaksanakan pada Selasa malam Rabu (8/5) mulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai dinihari Rabu (9/5) pukul 04.00 WIB.

Adapun wilayah yang mengalami gangguan air baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinutas yaitu Perumahan Sri Gunting sekitarnya, Perumahan Suka Maju sekitarnya, Jalan Sunggal dan Jalan Sei Mencirim sekitarnya.

“Pekerjaan akan selesai pada dinihari Rabu (9/5) namun karena pengisian pipa dan pemerataan tekanan memerlukan waktu lama maka pendistribusian air di wilayah tersebut diatas baru akan normal pada sore hari Rabu (9/5),” ucap Jumirin.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami, pelanggan kami yang mengalami gangguan air dapat menyampaikannya keluhannya ke Cabang Sunggal atau  melalui Halo Tirtanadi ke nomor 1500922,” tutup Jumirin.(wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Stres, Pria Panjat Tower Tirtanadi

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pria yang diduga stres sedang memanjat tower Tirtanadi yang berada di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: