Home / Sumut / Tingkatkan Silaturahmi Melalui Nuzulul Qur’an
WOL Photo

Tingkatkan Silaturahmi Melalui Nuzulul Qur’an

SUNGGAL, Waspada.cio.id – Memperingati Nuzulul Qur’an, pemuda di Komplek Griya Raihan mengadakan acara buka bersama di Masjid Asma Binti Abu Bakar.

“Acara buka bersama ini dibuat untuk mempererat hubungan antar masyarakat di komplek perumahan tersebut,” tutur Ketua Perhimpunan warga Griya Raihan M Taupik Hilmi Lubis, Sabtu (2/6).

Dengan harapan kegiatan buka bersama ini, bisa semakin mengikat persaudaraan sesama warga komplek.

“Melalui kegiatan ini, semoga warga komplek bisa menjadikan masjid sebagian tempat ibadah yang lebih baik daripada di rumah,”ucapnya. Bisa mengikat silaturahmi juga, jadi semua warga bisa saling kenal dan bertegur sapa.

Acara berbuka puasa yang dilakukan di Jalan Puskesmas II, Kelurahan Sunggal, ini dibuka dengan lantunan nasyid dan pembagian sumbangan ke anak yatim piatu. Dan setelah itu, diisi oleh ceramah ustad yang dibawakan oleh HM Nadzrul Fackhri sembari menunggu waktu berbuka.

Ditambahkan Sekcam Sunggal Baharuddin Ritonga mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan bisa menjalin kedekatan antara sesama warga di Komplek Griya Raihan ini.

“Semoga acara ini terus berjalan sehingga, persaudaraan dan silaturrahmi di sini tetap terjaga,”pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Ikut Promosikan Danau Toba, Google Street View‎ Resmi Diluncurkan

PARAPAT, Waspada.co.id – Demi mendukung pariwisata khususnya dalam mempromosikan Danau Toba di Sumatera Utara, Google ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: