_
Home / Sumut / Tengku Erry Raih Suara Terbanyak di Sei Rampah
WOL Photo

Tengku Erry Raih Suara Terbanyak di Sei Rampah

SEIRAMPAH, Waspada.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, H Tengku Erry Nuradi, meriah suara terbanyak di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hasil penghitungan dan rapat pleno Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) yang berakhir Senin (29/4), juga menempatkan Partai NasDem meraih suara terbanyak mengalahkan PDIP, Golkar, dan Gerindra.

Adapun lima besar perolehan suara di PPK Sei Rampah adalah HT Erry Nuradi (NasDem) 2.636 suara, Kodrat Shah (Hanura) 1.808 suara, Dita Indah Sari (PKB) 1.753 suara, Meutya Hafid (Golkar) 1.314 suara, dan Prananda Surya Paloh (NasDem) meraih 1.304 suara.

Lalu peringkat eman sampai 10, ada Mulfahcri Harahap (PAN) 1.158 suara, M Azhari (Gerindra) 1.042 suara, Tifatul Sembiring (PKS) 1.038 suara, Edwin P Situmorang (NasDem) 1.004 suara, dan Sofyan Tan (PDIP) 748 suara.

“Jumlah suara ini merupakan hasil dari seluruh TPS yang ada 17 desa,” jelas Ketua PPK, Maris Santoso, usai rapat pleno.

Selain Erry Nuradi yang meraih suara tertinggi, NasDem juga merupakan partai yang meraih suara terbanyak dari 15 partai lainnya pada Pemilihan Caleg DPR RI. Terpisah, Ketua Tim Tengku Erry Nuradi (TEGAR) Kabupaten Sergai, Zuhari, menuturkan NasDem berpeluang besar mendapatkan dua kursi di DPR RI, yakni Prananda Surya Paloh dan Tengku Erry Nuradi.

“Keduanya diprediksi akan melaju ke Senayan sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024,” tandas Zuhari. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Gelar Pesta Rakyat Hingga Bazar Makanan Gratis

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, berharap kegiatan Pagelaran dan Pesta Rakyat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.