Breaking News
Home / Sumut / Tengku Erry Minta Brimob Tingkatkan Terus Kedekatan Dengan Masyarakat
WOL Photo
WOL Photo

Tengku Erry Minta Brimob Tingkatkan Terus Kedekatan Dengan Masyarakat

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi kinerja Korps Brigade Mobil (Brimob) yang merupakan satuan elite kepolisian semakin hari, semakin baik.

“Brimob menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dengan menjunjung tinggi semangat dan profesionalisme guna mengayomi dan menciptakan rasa aman dan nyaman. Tingkatkan terus kedekatan dengan masyarakat,” ucap Tengku Erry usai menghadiri upacara HUT ke-72 Korps Brimob di Mako Brimob Polda Sumut di Medan, Selasa (14/11).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dengan komadan upacara Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Usai pemeriksaan pasukan, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, menyebutkan, Korps Brimob Polri adalah satuan elit kepolisian yang sudah berperan aktif di indonesia. “Keberadaan Brimob tidak bisa dipisahkan dari Indonesia,” ucapnya.

Di manapun bertugas, anggota Brimob terus bekerja dengan baik. Tidak terlena dengan prestasi yang diraih.

Dalam berbagai survei, Polri sudah mengalami perbaikan dalam hal kepercayaan masyarakat. “Sekarang sudah masuk ke-4 teratas. Diharapkan citra baik Polri ini dapat terus ditingkatkan oleh seluruh personil kepolisian khususnya Brimob Polri melalui berbagai perannya,’’ ujarnya.

Hadir disitu Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Forkopimda Provsu, Pejabat Utama Polda Sumut, para Pimpinan TNI, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pengurus Bhayangkari dan seluruh anggota Sat Brimob Polda Sumut.

Acara tersebut juga dimeriahkan atraksi bela diri penampilan anggota Sat Brimob Polda Sumut. (wol)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

Erry Ingin Museum Negeri Sumut Jadi Tujuan Wisata Andalan

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku HT Erry Nuradi meminta Dinas Pariwisata Sumut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.