Breaking News
Home / Sumut / Tengku Erry Layani Warga di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut
WOL Photo
WOL Photo

Tengku Erry Layani Warga di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyempatkan diri ikut dalam kegiatan Warung Dhuafa yang digelar Pemuda Muhammadiyah Sumut di depan Masjid Raya Al-Mahsun Medan, Jumat (11/5).

Kesempatan itu, dirinya bersama tokoh muda, melayani dan menyendokkan langsung makanan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Warung Dhuafa sendiri merupakan kegiatan amal oleh Ormas Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di depan masjid untuk membagikan makanan siang kepada jamaah yang telah selesai shalat Jumat maupun masyarakat umum yang ada di sekitar khususunya kaum dhuafa.

“Kami bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Pemuda Muhammadiyah Sumut memberikan makanan bagi masyarakat, yang mungkin setelah shalat, belum makan,” ucap Tengku Erry.

Dalam kegiatan itu, Tengku Erry hadir bersama Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto serta sejumlah tokoh lainnya.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, karena ini dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Termasuk juga berbagai kebutuhan lain,” kata Tengku Erry.

Dengan begitu, dirinya juga berharap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dengan ikhlas ini bisa disemarakkan dan dilakukan rutin untuk membantu warga khususnya uang kurang mampu. “Bersama Pemuda Muhammadiyah, kalau bisa kita harapkan Ormas lain juga melakukan hal yang sama seperti ini di berbagai tempat di masjid-masjid,” sebutnya.

Usai membagikan makan siang kepada masyarakat, Gubsu pun diajak berkeliling bersama mengendarai skuter Vespa dalam rombongan puluhan Pemuda Muhammadiyah Sumut. (wol/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

Tengku Erry Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Mahathir

MEDAN, Waspada.co.id – Di usia 92 tahun, Mahathir Mohamad mencetak kemenangan bersejarah di Pemilu Malaysia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.