Home / Sumut / Tengku Erry dan Ustadz Maulana Hadiri Tabligh Akbar di Tanjungbalai
WOL Photo

Tengku Erry dan Ustadz Maulana Hadiri Tabligh Akbar di Tanjungbalai

TANJUNG BALAI, WOL – Menyambut Tahun Baru 2018, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana (Ustadz Maulana) Tabligh Akbar di Kota Tanjungbalai. Tabligh Akbar di ‘Kota Kerang’ yang dihadiri ribuan masyarakat itu digelar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Minggu (31/12).

“Ustadz Maulana ini cukup padat jadwalnya, namun sekarang ini sudah lebih 10 kali ustadz tampil memberikan tausiyah di Sumut. Hari ini dia hadir di Tanjungbalai khusus dalam rangka tabligh akbar sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Tanjung Balai ke-397 dan Tahun Baru 2018,” ucap Tengku Erry Nuradi.

Turut hadir, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial, Wakil Wali Kota Tanjungbalai H. Ismail, Plt Sekdaprovsu Ibnu Sri Hutomo, Ketua Tim Penggerak PKK Provsu Evi Diana Sitorus, FKPD Provsu, ulama, FKPD Tanjungbalai, Sekda Tanjungbalai, Camat, Lurah, Kepling, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta kaum ibu.

“Alhamdulilah Ustadz Maulana mestinya harus kumpul bersama keluarganya di Makassar. Tapi hari ini ustadz mau berkumpul bersama masyarakat Tanjungbalai,” kata Erry.

Erry mengatakan, Tanjung Balai akan tumbuh sebagai daerah investasi. Diharapkannya, daerah ini juga dapat menjadi kota tujuan wisata, apalagi kawasannya sangat dekat dengan negara tetangga yakni Malaysia. “Tanjungbalai ini merupakan salah satu pintu masuk, di mana saat ini ada empat pintu masuk di Sumut yakni, Kualanamu, Silangit, Tanjungbalai dan Belawan,” kata Erry.

Tanjungbalai diharapkan dapat memanfaatkan peluang dan menggali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat. Erry juga mengharapkan masyarakat dapat sama-sama menjaga kondusivitas Kota Tanjungbalai dalam penyelenggaraan Pilkada yang akan digelar tahun 2018.

Check Also

Edy Rahmayadi Pastikan Tetap Ketum PSSI Meski Jabat Gubsu

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan tidak akan mundur meski mendapat desakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: