Home / Sumut / Tema Debat Terakhir Cagubsu Penegakan Hukum dan HAM
Foto: Waspada.co.id

Tema Debat Terakhir Cagubsu Penegakan Hukum dan HAM

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) bersama dengan lembaga penyiaran TV One dan iNews TV akan menyiarkan secara langsung debat ketiga atau debat terakhir Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut 2018, pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus di Hotel Santika Dyandra Medan tanggal 19 Juni 2018.

Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga, mengatakan debat terakhir pasokan Cagubsu dan Cawagubsu ini akan mengambil tema penegakan hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM). “Debat dimulai pukul 19 30 Wib sampai 21 30 Wib,” ujar Benget kepada Waspada Online, Senin (11/6).

Benget menyebutkan, dalam debat tersebut menghadirkan tujuh tim penyusun, yang akan mempersiapkan materi pertanyaan bagi para paslon yang akan disampaikan oleh moderator.

“Tim penyusun ini disiapkan oleh KPU Sumut yang berkompeten dengan tema debat itu. Siapa nama dan dari mana tim penyusun tersebut, itu rahasia,” kata Benget.

Banget juga mengtakan, pemantapan rencana selat pasokan akan dikoordinasikan dalam dua hari ini

“Dua hari lagi kami bersama TV One dan iNews TV akan koordinasi untuk pemantapan acara,” kata Benget.

KPU Sumut kata Benget, mengharapkan tim ke dua pasangan calon untuk mendukung sepenuhnya acara debat terakhir ini. “Apalagi acara senar cagub ini dilaksanakan pada pasca Idul Fitri, kita harapkan kedua pasangan calon dan timnya semakin harmonis. Karena kalau ribut-ribut pasangan calon itu sendiri yang rugi,” katanya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Gubernur Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyampaikan nota keuangan dan Rancangan Peraturan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: