Home / Fokus Redaksi / Tanjungbalai Siaga 1 Pasca Penangkapan 2 Terduga Teroris
WOL Photo

Tanjungbalai Siaga 1 Pasca Penangkapan 2 Terduga Teroris

TANJUNGBALAI,Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, mengatakan saat ini Kota Tanjungbalai dalam siaga satu pasca penangkapan dua pelaku teroris.

“Dua terduga teroris itu berinsial AN warga Teluk Nibung dan RI warga Telu warga Kabupaten Asahan. Keduanya ditangkap dari hasil pengembangan penangkapan teroris pada Mei 2018 lalu di simpang PT Timur Jaya, Kecamatan Teluk Nibung, oleh Tim Densus 88 Mabes Polri,” ungkapnya, Jumat (19/10).

Kapolres mengaku, sampai saat ini belum mengetahui kondisi dua terduga teroris karena itu ranah pihak Densus 88 Mabes Polri.

“Ada beberapa barang bukti yang diamankan dari lokasi seperti pipa yang diduga berisi bom rakitan serta pisau,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan, saat ini di lokasi kejadian telah dipasang police line dan esok dilanjutkan proses pengembangan terhadap barang yang diduga bom rakitan dan bercak-bercak darah.

“Sampai saat ini pengamanan lokasi tetap dijaga personil Polres Tanjungbalai dan polisi, dan Brimobdasu,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Bekuk 3 Kawanan Perampok Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Helvetia menangkap tiga tersangka yang sudah berulangkali melakukan perampokan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: