Home / Sumut / Syahrial Harapkan Pengurus PMI Tanjungbalai Kerja Profesional
WOL Photo

Syahrial Harapkan Pengurus PMI Tanjungbalai Kerja Profesional

TANJUNGBALAI, WOL – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, berharap kepada pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungbalai yang baru dilantik dapat menunjukkan eksistensinya dalam melakukan aksi kemanusiaan nyata dan profesional.

“Saya yakin PMI akan bersinergi dengan Pemko Tanjungbalai dan menjadi mitra strategis dalam kegiatan pelayanan kemanusiaan yang terjadi di Kota Tanjungbalai,” ungkapnya saat pelantikan dan pergantian antar waktu Pengurus PMI Kota Tanjungbalai masa bakti 2014-2019 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (6/11).

Syahrial juga menambahkan yang terpenting dalam kegiatan PMI, yakni menumbuhkan, meningkatkan, memantapkan kesadaran dan tanggungjawab serta menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas sebagai Pengurus PMI.

“Karena kita tahu sendiri apa yang dilakukan dalam kegiatan PMI merupakan aksi kemanusiaan yang mulia bagi masyarakat,” tuturnya

Diketahui, HM Kosasih terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tanjungbalai dengan masa bakti 2014-2019. Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara Nomor: 026/1.02.00/Kep/PMI Prov.SUMUT/XI/2017 tanggal 6 November 2017 tentang Pengesahan Pergantian Antar Waktu Pengurus Palang Merah Indonesia Kota Tanjungbalai.

Usai pemilihan, pengurus PMI Kota Tanjungbalai dilantik langsung oleh H Rahmat Shah selaku Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara. Selain itu juga ditetapkan H Zulkifli Amsar Batubara sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Tanjungbalai sesuai Surat Keputusan Pengurus PMI Provinsi Sumatera Utara Nomor: 027/1.02.00/KEP/PMI Prov.SUMUT/XI /2017 tanggal 6 November 2017. (wol/lvz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

KLHK Pastikan PLTA Batangtoru Tak Ganggu Orangutan

BATANGTORU, Waspada.co.id – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) akan memastikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: